Peduli Jilbab Bandung? Kenalan Yuk :)

Bismillah.

Berangkat dari ide-ide shalihat tim SPJ (Solidaritas Peduli Jilbab) regional Bandung yang ingin lebih banyak menebar inspirasi dan manfaat, blog ini tercetus. Orang bijak bilang, tak kenal maka tak sayang; atau tak kenal maka taaruf. Yuk mari berkenalan dulu dengan SPJ Bandung :)
 
SPJ Bandung adalah sekumpulan muslimah yang tergabung dalam komunitas peduli jibab yang berdomisili di Bandung, mengemban misi membumikan jilbab syar'i kepada muslimah di Bandung pada khususnya. Wah belum tahu apa itu peduli jilbab? Sok mangga atuh cek di websitenya atau di twitternya @pedulijilbab. Jadiii, peduli jilbab adalah komunitas yang ingin berbagi mengenai pentingnya jilbab syar'i pada muslimah shalihat.

Berjilbab yang tak hanya membungkus tubuh tapi menutup tubuh. Berjilbab yang tak hanya menutup aurat secara rapat tapi juga paham ilmunya. Lalu juga memahami bagaimana menjadi muslimah seutuhnya, yang orientasi utamanya adalah Allah. In syaa Allah.

Semoga blog ini bisa menjadi media syiar yang lebih luas lagi, yang juga bisa menyapa lebih dekat shalihat sekalian.

Karena jilbab tidak menghalangi kecantikanmu, tapi justru menambahnya dengan aura taat yang lebih bercahaya. Karena jilbab tidak akan menghambatmu menjalani aktivitas yang padat dan menantang, tapi justru melindungimu untuk bisa bergerak lebih leluasa. Karena jilbab pasti membebaskan wanita, dari pandangan dan penilaian manusia yang meranking wanita berdasarkan fisiknya. (@rahmadjati)

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Saya sangat terharu dan shalut dengan blog SPJ saya ingin sekali ikut untuk kemajuan dan pemertahanan SPJ ini sayang saya di daerah sukabumi, adakah disini? Apakah komunitas ini bisa diikuti oleh luar kota? Dari Maesa Kerudung Bagus

  2. Anonymous says:

    jazakillah ukhti :)
    komunitas ini bisa diikuti yang diluar kota juga kok :)
    tim SPJ ada dihampir seluruh Indonesia ^^

  3. Alhamdulillah semoga selalu bermanfaat..salam cantik dan syar'i selalu :)
    www.glucogenbandung.com

  4. Cara gabung komunitasnya gimana, ukht?

Leave a Reply

Silakan tinggalkan komentar atau masukan :)